Kamis, 20 Februari 2014

AFP
Manajer Manchester City, Roberto Mancini (kanan), dan strikernya, Mario Balotelli.

Mantan Pelatih Italia, Marcello Lippi, berpendapat, Mario Balotelli harus bisa mengubah sikapnya sehingga bakatnya tidak terbuang sia-sia. Namun, Lippi juga yakin, Balotelli tidak akan kesulitan mendapatkan klub baru seandainya Manchester City menjualnya. 

"Saya berharap ia akan segera bangkit. Dia akan lebih baik menunjukkan talentanya di lapangan," jelas Lippi kepada World Football.

Semenjak membela City pada 2010, Balotelli kerap membuat ulah baik di dalam maupun luar lapangan. Yang paling anyar, Balotelli harus diusir ke luar lapangan akibat tindakan tidak sportif yang dilakukan saat "The Citizens" ditekuk Arsenal 0-1 pada akhir pekan lalu.

Pelatih Roberto Mancini pun mulai hilang kesabarannya terhadap Balotelli. Saat itu, Mancini menyatakan tidak akan memainkan Balotelli sampai akhir musim dan kemungkinan akan menjual penyerang berusia 21 tahun itu.

Jika akhirnya dijual, Lippi mengaku yakin Balotelli masih bisa mengembangkan kariernya di tempat lain. "Dia bisa bermain di setiap klub karena kemampuannya banyak diminati. Saya kira dia tak akan kesulitan menemukan pembeli jika memutuskan hengkang pada musim panas," beber Lippi.

Namun, menurut Mino Raiola, selaku agen Balotelli, City tidak akan menjual kliennya. Balotelli telah memperbaiki hubungannya dengan Mancini. "Saya berada di Manchester, tetapi bukan untuk membicarakan soal transfer. Saya sudah bicara dengan Mario dan Mancini. Ada sebuah ketegangan, tetapi kini situasinya sudah lebih tenang," kata Raiola kepada Sky Italia TV.

 Sumber  :  http://bola.kompas.com/read/2012/04/13/06260537/Jika.Dibuang.City.Balotelli.Tetap.Laku.Keras.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!