Kamis, 28 November 2013

Salah satu kendala tersulit dalam sulap kartu adalah saat kita harus mengontrol kartu ke posisi tertentu atau melakukan force. Di titik inilah biasanya trik magician sering terbongkar, dan jika pada tahap ini trik sudah terbongkar, akan sangat sulit untuk melanjutkan trik anda. Beberapa magician pemula bahkan terkadang merasa shock dan jera untuk kembali tampil karena permainan mereka sudah gagal pada tahap card forcing dan card controlling.

Sebenarnya, masalah-masalah di atas bisa diatasi dengan beberapa metode. Metode pertama adalah dengan cara berlatih dengan tekun, baik berlatih dalam teknik kecepatan tangan sulap kartu maupun dalam mengontrol audiens. Jika anda menguasai kedua hal tersebut dengan baik, bisa dipastikan card magic anda akan berjalan dengan lancar.

Kali ini, saya akan membahas sebuah gimmick yang luar biasa dalam card magic, bahkan konon bisa membuat magician-magican ternama seperti David Blaine dan Richard Sanders berdecak kagum. Alat sulap yang dijual di www.rajasulap.com ini bernama "Extractor (The Impossible Card Magic Gimmick ever)". Jika menggunakan alat sulap ini, bisa dipastikan anda tidak perlu lagi bersusah payah dalam melakukan card controlling.



Efek dari extractor sendiri cukup luar biasa. Sebuah kartu dipilih secara bebas oleh penonton ditandangani, dan tiba-tiba bisa muncul di dek kartu lain yang tersegel rapat, bahkan ke dalam roti ataupun botol minuman. Sangat fair, tanpa forcing ataupun keterampilan tangan yang rumit. Kabarnya, kerahasiaan alat sulap ini dijaga oleh federasi sulap Internasional selama kurang lebih 21 tahun, dan baru tahun ini dirilis di pasaran.



Sebagai seorang magician yang sering bermain sulap close-up dan sulap jalanan, saya sangat merekomendasikan gimmick ini. Apalagi, pembelian gimmick "Extractor" dilengkapi dengan video instruksi yang mendetail, berbahasa Inggris dan Indonesia. Extractor bisa menjadi senjata rahasia anda sebagai seorang Card Magician.

Penjelasan lebih lanjut dan cara pemesanan alat sulap ini bisa anda lihat di link berikut :

http://rajasulap.com/extractor-the-impossible-card-magic-gimmick-ever.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/card-magic

Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!